Sabtu, 15 Maret 2014

Bagaimana Membuat Dia ‘On’ Tanpa Menyentuhnya

Pemanasan adalah salah satu tahapan yang penting, untuk memberi makna bagi hubungan seks Anda. Foreplay akan membuat hubungan seks terasa lebih romantis. Pemanasan juga akan membuat pasangan Anda merasa dilibatkan, dan bukan sekedar menjadi oyek. Ini akan membuatnya lebih melibatkan hati, dan lebih bergairah tentunya.


Baik laki-laki maupun perempuan menyukai sesi pembuka ini.  Ada banyak cara bisa dilakukan untuk sesi pembuka ini. Dan setiap cara baru, akan selalu membuat pasangan Anda lebih bergairah. Jika Anda bosan dengan cara yang itu-itu saja, coba trik berikut ini, singkirkan tangan Anda dari sesi ini. Dan bersiaplah menemukan permainan yang tak hanya menarik tetapi juga lebih bergairah.

Gunakan lidah Anda untuk membuatnya panas. Untuk mendapatkan hasil terbaik fokuskan aksi Anda pada titik erotisnya. Jika Anda laki-laki Anda bisa memainkan lidah Anda di sekitar leher si dia. Jika Anda perempuan, bisa memanaskan pasangan Anda dengan  ciuman di leher. Anda juga bisa memainkan bibir dan lidah di dada atau pinggang bagian bawahnya.

Rambut panjang bisa menjadi alat untuk membuat dia panas. Anda akan merasakan ini sebuah pemanasan yang sangat seksi dan menantang, saat menggelitik tubuhnya dengan rambut panjang Anda. Apalagi jika permainan ini Anda lakukan di bagian tubuhnya yang sensitif.

Perempuan juga bisa menggunakan kukunya sebagai senjata. Mainkan kuku Anda di bagian tubuhnya yang sensitif, larang dia bergerak dan tunggu reaksinya selama Anda mengeksplore tubuhnya dengan kuku Anda.

Merasakan nafas pasangan juga bisa menjadi foreplay yang seksi, tanpa harus melakukan kontak tubuh. Dekatkan tubuh Anda, biarkan dia menghembuskan nafasnya ke tubuh Anda. Lakukan bergantian hingga kalian merasakan rangsangan itu. Tapi jangan buru-buru melakukan kontak tubuh.  Semakian Anda mengulur waktu, makin dia akan menjadi liar karena gairahnya.

Sumber : http://suara.com/lifestyle/2014/03/15/154525/bagaimana-membuat-dia-on-tanpa-menyentuhnya/?utm_source=FB&utm_medium=FB_Ads&utm_campaign=Tips_On
Sumber 2: indiansutras.com

Terima Kasih Atas Kunjungannya, Semoga Bermanfaat...

Artikel Yang Lain