Sabtu, 15 Maret 2014

Perubahan Aneh Lelaki Setelah Menikah

Baik perempuan maupun lelaki mengalami perubahan besar dalam hidupnya setelah menikah. Perubahan ini terjadi mulai dari perubahan fisik, emosional, perilaku dan masih banyak lagi.

Namun, tahukah Anda bahwa perkawinan juga bisa membuat lelaki mengalami perubahan yang cukup aneh. Seperti apa? Yuk, kita kupas satu persatu seperti dilansir dari Boldsky.


1. Perut Membuncit
Setelah beberapa bulan menikah, Anda akan melihat bagian perut yang serlahan membesar. Pada lelaki, semakin lama usia perkawinannya maka perutnya juga cenderung semakin membuncit. Ini terjadi lantaran adanya anggapan bahwa kebahagiaan dalam perkawinan membuat lelaki tak mempedulikan lagi bentuk tubuhnya.

2. Senang Serial Drama Keluarga
Sebelum menikah, lelaki gemar menonton tayangan sport, tetapi setelah menikah cenderung sering nonton serial drama keluarga. Ini terjadi lantaran ketularan hobi istrinya. Berawal dari rasa terpaksa, tetapi karena sering dijejali pasangannya nonton serial drama keluarga.  Lama kelamaan para suami pun menemukan kenikmatan tersendiri saat nonton serial tersebut, dan akhirnya benar-benar bisa menikmati.

3. Penghafal Perilaku Perempuan
Setelah sekian lama hidup bersama pasangan, kaum lelaki jadi hafal dan ingat betul semua perilaku pasangannya. Meski sebenarnya mereka tidak pernah bisa mengerti perempuan.

4. Pembohong yang Kreatif
Lelaki cenderung menjadi pembohong yang kreatif setelah menikah. Ada-ada saja alasan yang dibuatnya untuk meyakinkan pasangannya agar diizinkan keluar rumah untuk bertemu dan menghabiskan waktu bersama teman-temannya.

5. Jadi Pelayan Sosial
Lelaki yang sudah menikah cenderung senang menolong bahkan membantu menyelamatkan kondisi perkawinan teman lelakinya yang tidak bahagia. Mereka merasa bertanggung jawab untuk melakukan hal tersebut agar teman lelakinya tidak mengalami kehancuran.

6. Ekspresi Terbarunya, Mengerutkan Kening

saat konflik dengan pasangan, lelaki cenderung memilih untuk diam sembari mengerutkan kening. Ekspresi ini dilakukannya untuk menghindari konflik menjadi berkepanjangan.

7. Menyadari Banyak Perempuan Cantik
Setelah menikah sekian lama, lelaki cenderung baru menyadari bahwa di luar sana ada begitu banyak gadis cantik yang selama ini luput dari pandangannya.

Apakah Anda juga mengalami perubahan aneh ini? Jika ya, tak perlu khawatir karena ada begitu banyak lelaki yang juga mengalami hal serupa. Jadi, nikmati saja!

Sumber :http://suara.com/lifestyle/2014/03/15/203130/7-perubahan-aneh-lelaki-setelah-menikah/

Terima Kasih Atas Kunjungannya, Semoga Bermanfaat...

Artikel Yang Lain