Minggu, 16 Maret 2014

"Pemanasan" Ini Ampuh Melecut Gairah Bercinta

Intimitas dan kualitas bercinta punya faktor penentu penting: foreplay alias “pemanasan”. Yang dimaksud tentu bukan sekadar membelai, mencium, atau memberi rangsangan di zona erotis pasangan.

Sesekali, perlu dilakukan hal berbeda untuk membangkitkan gairah bercinta. Dikutip dari laman Ask Men, berikut “pemanasan” yang dapat melecut gairah pasangan bahkan sebelum sesi bercinta dimulai.


Menonton film seksi bersama
Kebanyakan wanita mungkin akan menolak untuk diajak menonton film erotis. Pilih film yang tidak terlalu mengumbar daerah intim. Buat suasana senyaman mungkin saat menontonnya bersama.

Membacakan cerita erotis
Pilih cerita pendek erotis, bacakan dengan penuh penghayatan. Gunakan intonasi dan suara yang tepat. Sesekali, godalah pasangan dengan berkedip atau membelai area sensitif di tubuhnya.

Memijat tubuh

Memijat memberikan kenyamanan. Berkonsentrasilah pada bagian yang memang diinginkannya. Saat memijat, secara bertahap tingkatkan tekanan jari di tubuhnya. Jika ingin membuat dia “bertekuk lutut”, pijatlah kakinya dengan lembut dan sensual.

Menyuapi dan menggoda
Gunakan madu, selai, cokelat cair, atau apapun yang bisa diberikan menggunakan jari. Sambil menyuapi, goda perlahan dengan kata-kata romantis. Boleh juga beradu buah atau camilan dengan masing-masing menggigit dari ujungnya.

Sumber : http://life.viva.co.id/news/read/483453--pemanasan--ini-ampuh-melecut-gairah-bercinta

Terima Kasih Atas Kunjungannya, Semoga Bermanfaat...

Artikel Yang Lain