Rabu, 05 Maret 2014

Cara Jitu Membuat Wanita Orgasme Berkali Kali

Setiap pasangan suami istri pasti menginginkan hubungan yang harmonis, terlebih dalam hal hubungan sexual, suami dan istri sama sama ingin mendapat kepuasan dan nilai lebih dari hubungan sexual. Selain daripada itu hubungan sexual yang dapat memuaskan satu sama lain juga ternyata ampuh untuk menghindari dari pertengkaran dalam rumah tangga. Karena tidak dipungkiri kalau salah satu ataupun kedua pasangan merasa puas dalam melakukan hubungan sexual maka akan menambah keharmonisan dalam rumah tangga.



Cara Jitu Membuat Wanita Orgasme Berkali Kali
Nah kita harus tahu bagaimana Cara memuaskan pasangan kita pada saat melakukan hubungan suami istri, karena kalau kita egois (kita ingin dipuaskan oleh pasangan kita, sementara kita sendiri tidak memikirkan kepuasan pasangan kita sendiri), maka lambat laun keharmonisan dalam rumah tangga akan semakin berkurang.

Oleh karena itu bagi kaum pria harus tahu bagaimana cara memuaskan pasangan kita, salah satunya adalah dengan Cara Membuat Wanita Orgasme Berkali Kali.

Nah untuk urusan Orgasme, setiap pasangan pasti ingin mendapat kepuasan yaitu ingin berorgasme berkali kali, Nah sekarang sahabat harus tahu bagaimana Caranya Membuat Wanita Orgasme Berkali Kali.Berikut tips bagaimana Cara Membuat Wanita Orgasme Berkali Kali :

1. Kenali Tubuh Sendiri :
Untuk memuaskan Wanita sebaiknya kenali terlebih dahulu Tubuh Sendiri. maksudnya, sahabat harus mengenali bagaimana cara mendapatkan klimak pertama. Kalau sudah mengenali tubuh sendiri maka sahabat akan berhati hati mendapatkan klimak pertama, karena biasanya klimak pertama merupakan klimak yang paling baik.

2. Kenali Reaksi Pasangan Saat Klimak : selanjutnya sahabat harus mengenali bagaimana cara membuat pasangan mendapatkan klimak pertama, sahabat bisa menanyakan langsung kepada pasangan dan jangan ragu ragu demi kepuasan hubungan suami istri.

3. Gunakan Pelumas Pada Bagian V Wanita :
dengan menambah pelumas (bukan oli) maksudnya pelumas alami yang keluar dari alat vital laki-laki. maka akan menjaga bagian V wanita dari kekeringan, dengan begitu biasanya wanita masih merasakan kenikmatan walaupun telah mendapatkan klimak pertama.

4. Tidak Usah Terburu-Buru : Lakukan hubungan sexual dengan perlahan, tidak usah terburu-buru. ini dilakukan untuk menghemat energi pada otot kita, sehingga akan membuat wanita lebih agresif dalam melakukan orgasme.

5. Istirahat Sejenak Setelah Selesai Klimak Pertama :
biasanya kalau kita telah melakukan hubungan sexualmaka tubuh akan terasa lelah dan ingin tidur, Oleh karena itu untuk menghindarinya istirahat saja sejenak dan minum air putih 1-2 gelas, ini dilakukan untuk mengganti cariran keringat yang keluar dari tubuh kita.

6. Lakukan Sentuhan Kedua : Setelah cukup istirahat lakukanlah sentuhan sentuhan pada bagian sensitif wanita, ini dilakukan untuk merangsang wanita berorgasme kembali, berikan sentuhan yang halus dan lembut.

7. Terakhir Lakukan Klimak ke-2 lebih cepat : Untuk menambah wanita bergairah maka coba lakukan klimak ke-2 lebih cepat daripada klimak pertama, misalnya sahabat mendapatkan klimat pertama sekitar 20 menit, maka usahakan klimak kedua sekitar 8 menit, dan begitu seterusnya sampai sahabat merasa lelah. Untuk klimak terakhir biasanya akan lebih lama daipada klimak pertama. Ini akan membuat wanita berorgasme berkali kali, bahkan bisa melebihi klimak laki laki.

Sumber : http://www.sundaboy.com/2013/04/cara-jitu-membuat-wanita-orgasme.html

Terima Kasih Atas Kunjungannya, Semoga Bermanfaat...

Artikel Yang Lain