Minggu, 12 Januari 2014

Tips mengatasi pacar yang selalu cemburuan

Punya pacar yang cemburuan sangatlah melelahkan, karena apa saja yang anda lakukan harus dijelaskan ke dia. Dan terkadang semua penjelasan yg diberikan kepadanya meskipun anda tidak melakukan hal yg salah selalu membuat sang pacar ngambek, menuduh selingkuh, dan marah- marah ngak jelas.

Mungkin pacar anda sedikit posesif, tapi ada kalanya hal ini terjadi karena tindakan ataupun sikap kamu yang kurang perhatian ataupun selalu menganggapnya bukan sebagai prioritas utama.


Berikut tips mengatasi pacar yang selalu cemburu :

1. Meskipun kedengarannya basi, tapi selalu katakan bahwa kamu selalu mencintainya. Ekspresikan bahwa anda mencintai dia, karena ketika kamu terlihat sangat mencintainya maka dia tidak akan berpikir macam-macam seperti anda tidak nyaman dengan dirinya ataupun berpikir bahwa kamu tidak mencintainya lagi.

2. Selalu istimewakan dia dibandingkan gadis lain. Kebanyakan cewe akan cemburu dan kesal ketika mereka merasa pacar mereka memberikan perhatian yang sama dengan teman wanita yg lain.

3. Jangan membicarakan teman wanita anda yang lain didepan dia.

4. Saat berkumpul dengan sang pacar dan teman-2 anda; usahakan selalu terlihat nyaman dan senang meski apapun yang terjadi. Tunjukkan bahwa kamu bangga bersama dia, karena hal ini akan meningkatkan kepercayaan diri pacar anda.

5. Saat pacar kamu kelihatannya cemburu dengan salah seorang teman wanita anda, maka katakan bahwa dia lebih baik dari teman anda. Ketika pacar kamu merasa lebih baik dari wanita lain, hal ini akan membuatnya tidak terancam dengan kehadiran teman anda.

Sumber : http://id.tips-trik.net/cinta/mengatasi-pacar-yang-cemburuan-selalu/

Terima Kasih Atas Kunjungannya, Semoga Bermanfaat...

Artikel Yang Lain